Internship Tabloid NOVA, Kerja, Sarjana, semester 7

Mengenang Dua Tahun Meninggalnya Paul Walker

[tulisan awal]

Mengenang dua tahun meninggalnya pemeran utama Fast Furious, para aktor dan aktris Furious 7 memberikan “tribute” untuk mendiang Paul Walker. Vin Diesel, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Wiz Khalifa, dan Charlie Puth, memberikan penghormatan untuk Paul ketika menerima penghargaan Hollywood Blockbuster dari Hollywood Film Awards (HFA).

 

“Kami telah melakukan ini selama 15 tahun. 15 tahun yang lalu Paul, aku, dan Michelle mulai menjadi sebuah keluarga. Dan… ini sulit utk diungkapkan. Penghargaan ini sulit untuk dirayakan. Aku telah berjanji takkan membicarakan Paul bila mendapatkan penghargaan untuk film ini. Tapi jika kau memiliki saudara seperti Paul, sulit untuk tak mengenangnya. Kami berakting bersama di film yang membuat seluruh dunia menangis bersama kami. Ini sungguh emosional. AKu berterimakasih HFA telah memberikan penghargaan ini. Hal ini tak mungkin dijalankan tanpanya. Aku tahu ia bahagia dan tersenyum di sana. Penghargaan ini untuk Paul.”

 

Sementara itu, Meadow Walker, putri tunggal Paul, mendirikan The Paul Walker Foundation bertepatan dengan hari ulang tahun pemeran utama Fast Furious tersebut. Ketika situs yayasan Paul Walker diluncurkan, Meadow memberikan penghormatan untuk ayahnya dengan mem-post foto dirinya dengan sang ayah beserta tulisan ‘Aku dengan bangga mendirikan The Paul Walker Foundation di hari ulang tahunnya. Aku tak dapat memikirkan hal lain yang lebih baik untuk merayakannya.’

 

Yayasan tersebut nantinya akan memberikan beasiswa untuk remaja yang peduli terhadap kehidupan biota laut, dan akan bekerja sama dengan Monterey Bay Aquarium. Lebih lanjut Meadow menjelaskan bahwa ayahnya memang menyukai segala hal tentang biota laut. “Kecintaannya pada laut, keinginannya untuk menyelamatkan hewan, semangatnya untuk menolong orang lain, membuatku ingin membagi sedikit bagian dari dirinya itu kepada dunia.. “

 

Pria kelahiran California tersebut memang memelajari biota laut di kampus sebelum berganti haluan ke dunia seni peran. Bahkan seminggu sebelum kecelakaan mobil itu terjadi, Paul Walker melakukan syuting tv show mengenai hiu.

 

Meadow tak hanya mendirikan yayasan atas nama ayahnya, dilansir dari edition.cnn.com, remaja berusia 16 tahun tersebut menuntut Porsche atas cacat desain di mobil sport yang dikendarai oleh teman ayahnya. Intinya ialah Porsche Carrera GT adalah mobil yang berbahaya. Mobil itu tak layak berada di jalan,” ujar Jeff Milam pengacara Meadow.

 

Calvin Kim dari pihak Porsche Cars North America mengatakan bahwa para perancang mobil belum melihat tuntutan tersebut dan tak akan berkomentar. “Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami berduka ketika ada yang terluka di dalam Porsche, namun kami yakin bahwa pihak berwenang telah membuat laporan yang menyatakan dengan jelas kecelakaan tragis tersebut diakibatkan oleh cara menyetir yang gegabah dan kecepatan yang melampaui batas.”

 

Untuk kalian para penggemar Paul, Universal Pictures merilis Furious 7 extended version yang menampilkan potongan-potongan behind the scene dan ucapan selamat tinggal untuk Paul dari keluarga besar Fast Furious.

 

[setelah diedit]

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *