Koki Biang Kerok

Nathanael Wahluya, itu lah nama lengkap dari teman kita yang akrab disapa Nael. Pemuda yang lahir di Bogor, 20 Oktober 1993 ini merupakan anak pertama dari pasangan Benny Wahluya dan Augustine. Lelaki yang sangat sayang pada kedua orangtuanya ini bersekolah di Regina Pacis Bogor dari TK hingga SMA. Selain pernah menjadi juara favorit Hip Hop Dance saat SMA, ia pun sangat ahli bermain basket. Buktinya ia pernah meraih juara 1 Basket se-kota Bogor dua kali saat SMP dan juara 1 kompetisi basket tingkat SMA. Meskipun ia termasuk orang yang gampang bergaul, terkadang ia bisa menjadi sangat mudah terpancing emosi, tidak sabaran, dan galak.

Ketika ditanya tentang kehidupan pribadinya, mahasiswa jurusan ilmu komunikasi ini mengaku ia sangat bangga akan kedua orangtuanya, terutama sang Ayah. Ia bercerita bahwa sang Ayah pernah terkena hepatitis hingga kondisi yang sangat kritis. Hal ini tentunya membuat pecinta Harley Davidson ini syok dan kaget. Ia sempat drop karena khawatir dengan keadaan ayahnya.

Semenjak duduk di bangku SMP, Nael seringkali dipanggil keruang BP (Bimbingan Pelajar) karena ia sering melawan omongan guru-gurunya. Kata pria yang sekarang berkuliah di UMN (Universitas Multimedia Nusantara) ini, omongan guru-gurunya terlalu berlebihan dan tidak masuk di akal. Kebiasaan ini pun tak hilang hingga Nael lulus SMA. Meskipun begitu, lelaki yang tidak menyukai hewan kupu-kupu ini lulus dengan nilai tinggi dan menjadi kesayangan guru-guru di sekolahnya.

Ada satu kelebihan khusus Nael yang jarang dimiliki oleh kaum lelaki, yaitu “memasak”. Lelaki yang bangga akan kumisnya ini mengaku ahi memasak makanan cina dan western. “Gue paling ahli bikin Cap Cay dan Steak!”, kata Nael ketika diwawancarai melalui Blackberry Messenger. Ia senang melihat ibunya memasak, maka dari itu biang kerok saat SMP ini pun jadi senang memasak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *