Impian yang Sama

so, cita2mu apa pak?

saya udah keburu kepo

gak besar

aku cuma pingin jadi

udah kayak program transtv aja “aku ingin menjadi…”

haha

biar penasaran

yowes lah yowes, sakarepmu

hahahahaha

pingin jadi Wiraswastawan dan Bangun sekolah

haha gak seksi banget yah cita citanya

demiapaaaaaaaaaaaaaa

cita2 kita sama *****raaaaaaaaaaaaaaan!

aaaaaaaaaaaaaaa

aku sekalian pingin jadi guru atau dosen juga

soalnya ngajar itu asik

dulu setelah selesai mondok

 aku ditugasin ngajar selama setahun di kediri

 itu pengalaman yang sangat asik

 sebelum berangkat ke mesir

 aku juga ngajar di smp sebelum aku masuk pondok

dan terasa sangat menikmati

waaah fix kamu cocok jadi guru!

trus nanti kamu rencana mau buka usaha apa?

hmm talking about future nih

haha

aku punya banyak listnya

tapi masih belum menentukan pasti

karena masih pengamatan asal aja

nanti lah kalau dah rampung pendidikan baru lebih fokus

hmm tapi gambaran besarnya udah ada?

kyk misal mau bikin restoran tapi blm tau restoran apa

itu masuk dari salah satu opsi…..

tapi aku terinspirasi juga sama film

the billionaire

yang dari thailand

kamu tahu?

bisa perusahaan makanan

Itulah kira-kira chatku dengan si lelaki-yang-impiannya-sama-denganku. Menjadi wiraswasta kemudian membangun sekolah. Apakah kalian pernah mengalami hal yang sama?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *