saya@svaradiva.id

Film Seri yang Tidak Biasa!

Forever grateful and do my best everyday

Film Seri yang Tidak Biasa!

  1. The Catch

Film ini mulanya bercerita mengenai Alice Vaughn yang memiliki usaha detektif swasta dan ditipu oleh tunangannya, Ben. Menipunya tidak tanggung-tanggung, seluruh tabungan dikuras habis! Ternyata tunangannya merupakan penipu ulung yang tergabung dalam komplotan penjahat bernama The Firm.

Di season 1, inti cerita film seri ini mengenai Alice menemukan kembali tunangannya, balas dendam, dan menghancurkan The Firm.

Di season 2, kisahnya lebih seru lagi (I’m a HUGE fan). Alice jadi sering bekerja sama dengan The Firm. Ben si penipu ulung pun di season ini bekerja sama dengan FBI untuk menangkap penipu maupun penjahat lainnya demi bisa menghabiskan sisa hidupnya dengan tenang bersama Alice.

Hal yang paling saya suka dari serial ini adalah, kisahnya tidak dapat ditebak! Alurnya benar-benar mengalir. Semua karakternya abu-abu. Tidak ada yang seluruhnya jahat atau seluruhnya baik.

 

  1. The Royals

Alasan saya suka serial ini karena bersifat satir. I don’t know how to explain it… but it’s awe-some!

Season 1 bermula mengenai sedihnya Kerajaan Inggris akibat meninggalnya Putra Sulung dari kerajaan tersebut. Dengan kelakuan abnormal dari masing-masing karakter, mereka memperebutkan takhta calon Kerajaan Inggris.

Season 2 saya agak lupa hahaha. Nanti saya cari tahu, deh.

Season 3 bermula mengenai kembalinya sang anak sulung, ternyata ia tidak meninggal (sinetron banget sih… tapi ga receh).

 

  1. Misaeng

Ini serial korea.

Bercerita mengenai anak muda yang… tidak punya skill apapun dan diterima bekerja di perusahaan multinasional.

Kisahnya SANGAT REALISTIS! Saking realistisnya sampai bikin saya depresi nontonnya.

Tapi film ini bagus untuk menunjukkan realitas sosial masyarakat kita sekarang, yang terlalu peduli pada background pendidikan, sering berpikir negative pada orang lain yang ternyata adalah orang yang paling tidak beruntung di dunia (di film itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *